Rabu, 13 April 2011

Analisa sidik jari

Analisa sidik jari adalah salah satu metode biometrik untuk mengetahui fungsi kerja otak yang paling dominan yang mempengaruhi potensi genetik seseorang. melalui interpretasi pola sidik jari dan pengukuran garis-garis di ujung setiap jari tangan dapat terbaca: potensi, karakter, motivasi, gaya belajar, gaya bekerja bahkan potensi stress seseorang yang terbawa sejak lahir. 
Tahukah anda? Didalam setiap kepala seorang anak terdapat 50 trilyun sel otak yang siap tumbuh. satu bentakan atau makian akan membunuh satu milyar sel otak anak saat itu juga. Dan satupukulan atau cubitan akan membunuh 10 milyar sel otak anak saat itu juga. Sebaliknya satu pujian atau apresiasi dan pelukan akan membangun kecerdasan 50 trilyun sel otak anak. 
Dan dengan mengetahui Potensi Tekanan dalam Belajar dan Bekerja maupun Potensi Tekanan dalam Kepribadian diharapkan orangtua tahu cara menstimulasi tanpa membuatnya tertekan; depresi; trauma sehingga sel-sel otak anak terstimulasi secara maksimal. Mari kenali potensi-potensi luar biasa anak kita sejak dini dengan analisa sidik jari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar